Social Items

Tampilan baru Blog husni dengan template Viral Go


Belum lama ini Blog Husni.web.id ganti template blog baru nih.
Btw ngomongin blog memang nggak ada habisnya selain menulis dan menulis, memperhatikan desain dan kecepatan loading blog juga nggak kalah penting, karena ini akan mempengaruhi pengunjung di blog, bagaimana jika blog yang kita miliki mempunyai desain yang kurang menarik dan loading blog yang lemot, pastinya pengunjung baru klik saja sudah kabur, ya kan...

Nah, tapi alasan saya ganti template lebih ke desain blog dan loading yang cepat sih, Untuk template sebelumnya juga memiliki desain yang bagus, cikal bakal dari template nya Mas Sugeng tapi sudah saya rombak.

Ngomongin template yang saya pake ini, ngomong ngomong namanya Viral Go, entah kenapa namanya Viral Go, saya gak tau karena bukan saya yang bikin, wkwkw. Template ini menjadi pilihan saya, karena memiliki desain yang bersih, juga loadingnya cepat. Template yang saya pake ini versi free, tapi walaupun free desain nya gak murahan lho, jika sobat ingin membeli versi premium harganya sekitar $3,84 jika di rupiahkan sekitar 50.000, sobat bisa membelinya disini.


Dengan tampilan baru blog ini terlihat bersih dan loading yang cepat, (menurut saya) hehe. Juga yang pasti SEO friendly dan Valid HTML nya.

Sekian mengenai template Viral Go, template barunya blog husni.web.id, saya rasa cukup informasi di atas jika belum atau sobat ingin beli versi premiumnya sobat bisa kunjungi www.naminakiky com atau www.idntheme com, Terimakasih

Tampilan baru Blog husni dengan template Viral Go

Tampilan baru Blog husni dengan template Viral Go


Belum lama ini Blog Husni.web.id ganti template blog baru nih.
Btw ngomongin blog memang nggak ada habisnya selain menulis dan menulis, memperhatikan desain dan kecepatan loading blog juga nggak kalah penting, karena ini akan mempengaruhi pengunjung di blog, bagaimana jika blog yang kita miliki mempunyai desain yang kurang menarik dan loading blog yang lemot, pastinya pengunjung baru klik saja sudah kabur, ya kan...

Nah, tapi alasan saya ganti template lebih ke desain blog dan loading yang cepat sih, Untuk template sebelumnya juga memiliki desain yang bagus, cikal bakal dari template nya Mas Sugeng tapi sudah saya rombak.

Ngomongin template yang saya pake ini, ngomong ngomong namanya Viral Go, entah kenapa namanya Viral Go, saya gak tau karena bukan saya yang bikin, wkwkw. Template ini menjadi pilihan saya, karena memiliki desain yang bersih, juga loadingnya cepat. Template yang saya pake ini versi free, tapi walaupun free desain nya gak murahan lho, jika sobat ingin membeli versi premium harganya sekitar $3,84 jika di rupiahkan sekitar 50.000, sobat bisa membelinya disini.


Dengan tampilan baru blog ini terlihat bersih dan loading yang cepat, (menurut saya) hehe. Juga yang pasti SEO friendly dan Valid HTML nya.

Sekian mengenai template Viral Go, template barunya blog husni.web.id, saya rasa cukup informasi di atas jika belum atau sobat ingin beli versi premiumnya sobat bisa kunjungi www.naminakiky com atau www.idntheme com, Terimakasih

Tidak ada komentar

Assalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.

Peraturan dalam berkomentar !
--------------------------------------------
1. Berkomentarlah yang relevan sesuai topik yang dibahas diatas.
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan.
3. Tidak Meninggalkan Link aktif.
4. Tidak berkomentar mengandung SPAM